"Kerja Gampang, Uang datang"



Mencari uang di internet sangat2 lah mudah, asalkan "tahu cara kerjanya". So, ga perlu lagi kerja capek berangkat pagi pulang malam, atau pergi jauh dan kelelahan, atau gaji kecil karena terbentur skill yang pas2an karena di sini kamu akan diajarkan bagaimana memanfaatkan internet agar dapat menghasilkan uang untuk kamu

Sabtu, 25 Juni 2011

Uang Berlimpah di PTC

Cara mudah mendapat uang hanya lewat satu jari.

Apakah PTC?
PTC adalah singkatan dari Pay To Click sebagai istilah yang digunakan untuk menyebut sebuah program kombinasi antara bisnis dan advertising yang membayar para membernya untuk mengklik halaman web (website) tertentu guna mendapatkan uang berlimbah di PTC.

Ada berapa macam PTC?
Ada banyak bahkan ratusan PTC yang berdiri di internet dengan masing-masing tawaran menggiurkannya. Saking banyaknya, para pemula sering kebingungan untuk memilih PTC yang akan diikuti. Secara garis besar, ada dua jenis PTC berdasarkan asal servernya, yaitu: PTC luar negeri (asing) atau PTC dalam negeri (Indonesia). Kedua PTC tersebut walaupun menawarkan proses kerja yang hamper mirip tetapi memiliki beberapa perbedaan di dalam hal persyaratan pendaftaran, pembayaran, dan masih banyak lagi. Keseluruhannya, mendapatkan uang berlimpah di PTC gampang-gampang susah karena ada trik khusus yang anda butuhkan.

Apa yang dibayarkan?
Walaupun, yang Anda kerjakan nantinya hanya meng-klik website yang ditentukan oleh PTC, Anda tetap akan mendapat bayaran. Jika disamakan dengan gaji yang dimiliki oleh orang yang kerja manual di dunia nyata, Anda sama dengan pekerja honorer karena apa yang Anda kerjakan lah yang hanya akan dibayar. Meskipun terlihat agak menuntut keaktifan dari diri kita sebenarnya tugasnya sangat lah mudah. Bayaran tentu saja berupa uang real, tidak seperti saat kita mencari uang lewat game online yang harus menukarkan point/chip untuk mendapatkan uang. Ada dua kurs yang dipakai, yaitu Dollar Amerika ($) dan Rupiah (Rp).

Apakah perlu membayar keanggotaan?
Sama halnya dengan pekerjaan biasa, kerjaan ini HANYA untuk orang yang mencari uang berlimpah di PTC bukan malah untuk mengeluarkan uang. Jadi sebaiknya pikirkan baik-baik jika ada PTC yang mensyaratkan Anda untuk mengeluarkan sepeserpun uang Anda sebagai bagian dari registrasi pembaran.

Apakah dapat dipercaya?
PTC adalah perusahaan advertiser yang menghubungkan client (pemberi iklan) dan membernya (peng-klik iklan), jadi sudah jelas adanya perputaran uang disana. Anda dapat memperkirakan sendiri bagaimana bias Anda dibayar untuk itu? TAPI, sama halnya dengan pekerjaan biasa, ada saja PTC yang scam (penipuan), mereka hanya memanfaatkan keingingan Anda untuk mendapat uang berlimpah di PTC dengan tidak membayar hasil kerja Anda. Ada beberapa tips untuk menghindari PTC scam.

Proses kerja PTC?
Ada 3 tahap mengenai PTC, yaitu INPUT, PROSES, dan OUTPUT.  Anda perlu melakukan input dengan melakukan registrasi PTC, lalu dilanjutkan dengan proses penge-klikan iklan. Akhirnya iklan Anda akan diakumulasi untuk menentukan bayaran Anda. Pembayaran adalah proses output Anda.

Uang berlimpah di PTC itu real dan benar – benar ada. Jika Anda tahu bagaimana cara memulainya dan menjalaninya dengan konsisten, Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Perbanyak pengetahuan Anda tentang PTC dengan membacanya di blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar