"Kerja Gampang, Uang datang"



Mencari uang di internet sangat2 lah mudah, asalkan "tahu cara kerjanya". So, ga perlu lagi kerja capek berangkat pagi pulang malam, atau pergi jauh dan kelelahan, atau gaji kecil karena terbentur skill yang pas2an karena di sini kamu akan diajarkan bagaimana memanfaatkan internet agar dapat menghasilkan uang untuk kamu

Sabtu, 25 Juni 2011

Perincian Pendapatan PTC


Melanjutkan postingan saya yang sebelumnya, saya ingin memberikan perincian pendapatan PTC untuk Anda. Sebelumnya, saya ingin tekankan kalau setiap bertugas Anda dapat memonitor Income Anda secara langsung  bahkan setiap detiknya.
 
Setiap member dapat memonitor setiap progress pekerjaannya setiap waktu sebab ada panel khusus yang berisi tentang aktivitas kita pada website PTC tersebut. Dari jam berapa Anda login dan logout, kapan Anda mengklik, berapa klik dalam sehari, jenis iklan apa yang Anda klik dan sebagainya. Dengan kalkulasi tertentu yang ditawarkan oleh PTC tersebut, nominal pendapatan akan dapat terlihat saat itu juga.



Ada dua pendapatan utama dari keseluruhan perincian pendapatan PTC, yaitu pendapatan langsung dan pendapatan referral.
  • Pendapatan langsung
Pendapatan langsung berarti pendapatan yang ditambahkan berdasarkan banyaknya iklan yang di klik dalam satu waktu. Harga iklan per satuan berdasarkan pada ketentuan masing-masing PTC tempat Anda bergabung. Anda dapat melihat factor-faktor yang mempengaruhi pendapatan langsung seseorang pada postingan selanjutnya.

  • Pendapatan referral
Pendapatan referral adalah pendapatan yang secara tidak langsung masuk ke dalam pendapatan Anda karena Anda telah mendapat orang yang Anda ajak sebagai downline Anda. Setiap downline akan memberikan tambahan pada Anda dalam jumlah yang lebih kecil dari pendapatan langsung Anda. Dan, tambahan ini tidak diambil dengan mengurangi pendapatan downline karena pendapatan downline tidak mengalami perubahan. Hal ini membuat banyaknya referral juga menentukan banyaknya pemasukan Anda.

Selain itu, terkadang beberapa PTC memberikan bonus karena keikutsertaan member dalam memenangkan contest tertentu pada PTC tersebut. Tetap baca postingan selanjutnya untuk memberikan pemahaman lebih tentang perincian pendapatan PTC dan bagaimana memaksimalkannya.


0 komentar:

Posting Komentar